Notebook Custom (NB04)

Form Pemesanan Produk - Embed

Description

Notebook Custom (NB04)

Notebook Custom (NB04) dari EasySouvenir adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memberikan souvenir yang bermanfaat dan berkesan. Souvenir Notebook ini dapat dipersonalisasi dengan desain dan logo sesuai dengan keinginan Anda, sehingga dapat menjadi sarana promosi yang efektif.

Notebook Custom (NB04) dari EasySouvenir terbuat dari bahan berkualitas dengan desain yang modern dan stylish, sangat cocok bagi anda yang membutuhkan souvenir untuk acara seminar atau workshop serta untuk kebutuhan lainnya.

Berikut adalah spesifikasi Notebook Custom :

Spesifikasi Item

P x L x T  14.5 x 21.2 x 1.8 cm
Lembar  +/- 100 lembar
Berat  0.40 kg
Bahan  Kulit
Packaging  Plastik

Spesifikasi Dus Kecil

P x L x T  32 x 54 x 24 cm
Berat   20 kg
Quantity  50 Pcs

Spesifikasi Dus Besar

P x L x T  57 x 65 x 25 cm
Berat  41.30 kg
Quantity  100 Pcs

Lengkapi Barang Promosi Anda

Easysouvenir terus berkomitmen dengan dukungan tim profesional dan berpengalaman untuk menyediakan produk souvenir, merchandise dan promosi berkualitas dengan harga terjangkau seperti: notebook, backpack, boneka, bantal, calender, id card, hardbox, jam dinging, jam meja, mug, tumblercard holder, etol, gift set, hardbox, id card, pouch, flashdisk, seragam, tas spoonbond, topi, travel bag, dan juga pulpen.

Sebagai Tambahan, untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi kami melalui +6281294947988  atau nomor kami yang tertera di kolom contact.

× WhatsApp